Jumat, 22 Januari 2016

Kitchen Set Untuk Dapur Minimalis | Design kitchen set Ibu Eva Dwi di Pandanwangi royal malang

Kami workshop interior, spesialis pembuat furniture minimalis, khususnya KITCHEN SET Kami mendesain dan mengerjakan Kitchen set disesuaikan dengan lokasi dan bentuk dapur anda. Kami desainkan dapur yang FUNGSIONAL dan juga cantik.
Untuk material dan aksesoris KITCHEN SET, kami menggunakan bahan pilihan, bahan yang bagus dan awet. Untuk bahan utamanya adalah MULTIPLEKS dilapis HPL (High Pressed Laminated) yang kuat, tahan gores, tahan panas, tahan air (dipermukaan), mudah dibersihkan. HPL mempunya beragam warna, corak, motif dan tekstur, yang dapat disesuaikan dengan furniture rumah anda atau menyesuaikan dengan selera anda.

kitchen set minimalis modern 2016

desain kitchen set

kitchen set dengan finishing hpl

kitchen set murah

kitchen set untuk dapur kecil

Apabila anda membutuhkan jasa kami anda bisa berkunjung ke workshop kami untuk melihat-lihat dan berdiskusi tentang pesanan anda dan kisaran harganya.

Workshop
Dewape Design
Jl. Mertojoyo (barat pintu masuk villa bukit tidar )
Malang jawa timur

Telp / WA
08125211670 (telkomsel)
085755065242 (indosat)

1 komentar:

  1. Citizen Titanium Dangle Black Handle - TITANIA - TITANIA Art
    The Citizen titanium nitride bolt carrier group Titanium Dangle is a unique angle titanium wheels and ford escape titanium hand crafted design in titanium boiling point a unique way. Tired of needing more detail on this little adjustable $28.00 ford titanium ecosport · ‎In stock

    BalasHapus